microfiber

microfiber
mipacko

Kamis, 27 Februari 2014

Bagaimana Cara Menggunakan Lap Pembersih Microfiber Secara Efektiv

Bagaimana Cara Menggunakan Lap Pembersih Microfiber Secara Efektiv

  • Untuk warna-warna yang dalam dan gelap, sebaiknya di rendam dulu dengan air panas ( maksimal 90oC ) sebelum pertama kali di gunakan. Dan jangan diikat ketika di cuci.
  • Gunakan kain selalu dalam bentuk lipatan ( 1/2,1/4,1/8 tergantung ukuran kain ) dan mendatar untuk membersihkan permukaan. Dengan cara ini, maka lebih banyak permukaan dan hemat pekerjaan.
1.1 Lipatan kain

1.2 Tekhnik Yang Salah, Kain Lap Microfiber Yang Tidak Dilipat
  • Gunakan dalam keadaan kering untuk membersihkan debu dan polishing, dan basahi untuk membersihkan berbagai permukaan, tapi jangan terlalu basah, jika terlalu banyak air atau larutan kimia, maka celah untuk menarik butiran kotoran akan terpenuhi cairan. Pada dasarnya microfiber hanya memerlukan air sebagai deterjen untuk membersihkan berbagai permukaan, bahan kimia hanya digunakan untuk tujuan disinfectant.
  • Untuk mendapatkan hasil maksimal tanpa membuat bekas, bilas sesering mungkin dengan air hangat selama proses pembersihan kemudian cuci bersih setelah selesai di gunakan.
  • Hati-hati atas sisa cairan yang tertinggal dari cairan pembersih atau spray proses pembersihan sebelumnya. Jika terdapat residue tersebut, cucilah 2 sampai 3 kali . Kemudian, permukaan tersebut akan tetap bersih lebih lama.
  • Untuk alasan higeinis dan praktis ( menghindari kontaminasi silang ) , sebaiknya gunakan satu kain microfiber untuk satu tujuan atau satu area kebersihan ( misalnya satu untuk dapur, satu untuk kendaraan anda ).
  • Hindari permukaan cat yang berbasis latex ( getah ), karena zat perekatnya ( lem ) akan menutupi celah microfiber. Jika hal ini terjadi, cuci kain dengan air panas sebanyak minimal 15 kali.
  • Oleh karena microfiber akan menarik apapun di area yang di bersihkan, hindari dempul jendela ( terutama jendela tua ) dan hati-hati pada permukaan yang dicat berbasis air.
  • Dalam hal membersihkan permukaan yang kotor dan basah, gunakan string mop dari pada flat mop sehingga dapat menyerap banyak cairan dan kotoran dengan skala lebih banyak.

PERINGATAN : Kimia berbahaya yang mengandung seperti zat pemutih ( bleach ) dan pelembut kain ( softener ) akan mengurangi efektivitas dan daya tahan microfiber. Walaupun produk kami hanya memerlukan air untuk membersihkan dan bahkan membunuh kuman, namun pembersih kimia dapat juga digunakan tanpa merusak microfiber.

 Microfiber fabric, Microfiber Bath Towels, Microfiber Indonesia, Microfiber Glass Cloth, Microfiber Glass towels, Microfiber Gloves, Microfiber Glass, Kain microfiber murah, Kain Lap Microfiber, Kain Pel Microfiber, Pabrik Microfiber di Indonesia, Jenis kain microfiber, Supplier Kain Microfiber, Jual Kain Microfiber, Harga Kain Microfiber, Kain Lap Microfiber, Kain Pel Microfiber, Kain Microfiber di Indonesia, Jual Handuk Micofiber, Microfiber mops pad,Lap Microfiber, Lap Murah Microfiber, lap murah, kain microfiber, handuk murah, handuk microfiber, kain pel microfiber, lap mobil, lap motor, lap pel microfiber, jual lap microfiber, kain pembersih microfiber, kain permbersih mobil, kain pembersih lensa, baju mandi microfiber, kimono mandi, kain pel mop, pel lantai, ,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar