microfiber

microfiber
mipacko

Senin, 18 Juli 2016

Tangan Sering Terluka Ketika Nyuci Motor Sendiri

Melihat tunggangan si kuda besi bersih kinclong, emang menyenangkan. Setiap ada kesempatan pada hari libur, kalau tidak ada kegiatan keluar saya suka mencuci motor sendiri di rumah. 

Ketika kita mencuci motor sendiri setelah kita semprot dengan air tetap saja lumpur yang mengering jadi kerak pada besi dan bodi motor tetap tidak hilang, karena harus digosok dengan lap. Namun bagian-bagian motor yang akan dibersihkan itu mempunyai ruangan yang sempit, terutama di kolong motor dan area velg. Karena hal ini, tangan sering baret atau terluka, memang tidak membahayakan nyawa sihh... tapi tangan jadi sedikit perih selama beberapa hari. 

Memang kalau lagi males cuci motor, selain minta di cuci di tempat steam atau jasa cuci motor, sekarang ini saya suka dengan produk baru dari Mipacko, yaitu Microfiber Sponge Glove General PurposeDaripada harus bayar di tempat jasa cuci motor atau di tempat steam lebih baik menggunakan produk ini, ongkos cuci motor dari tahun ke tahun terus naik, dulu tahun 2010 yang lalu bayar cuma Rp. 5000 sekarang 2016 Rp. 10.000,- relative mahal jika harus nyuci motor tiap minggu apalagi jika motor nya sering dipake di tempat berlumpur atau sering lewat genangan air, maklum jalan gak dibenerin sama pemerintah kalo musim hujan jalan becek dan berlumpur.

Microfiber Sponge Glove General Purpose ini berbentuk seperti sarung tangan dengan tambahan spons didalam jahitannya, sehingga lebih tebal dan dapat menyimpan air lebih banyak jika dibandingkan daripada lap microfiber dengan bentuk persegi. Membungkus dan melindungi tangan ketika kita mencoba menjangkau area di kolong motor yang sempit, dan menyeka bersih lumpur dan kerak yang nempel pada area yang sulit di jangkau.
Microfiber Sponge Glove General Purpose
Biar bagaimanapun mencuci motor sendiri, mempunyai keuntungan tersendiri, kita jadi lebih tahu keadaan motor sendiri, bagian-bagian mana yang harus mendapat perhatian ekstra untuk dibersihkan. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar